Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Belajar Berenang


Teman-teman... karena aku sudah bisa jalan maka aku pengen seperti kakak-kakakku yang selalu berenang.
makanya aku sekarang pengen belajar berenang nich...

Ini dia foto-foto ku :
   
Ini saat aku dipakaikan baju renang oleh mamaku di rumah        


Karna capek jadi aku berhenti dulu teman-teman, lagipula aku lapar nih jadi mamam dulu ah...sambil disuapin kkedinginan nih...hihihi........      

Yang ini...kakakku namanya Mas Ilham Pratama... keliatannya dia lagi asyik sendiri ya dan semangat deh berenangnya hehehe tapi keliatannya mas ilham cuma main air doang deh.... :)
Nah kalo yang ini....kakakku yang kedua namanya Mas Ican Aditama... Kalo mas Ican sih emang senengnya mainan air apalagi kalo dikolam renang...wah..wah... udah merdeka deh mainnya

Wah...wah...ternyata berenang itu menyenangkan ya...hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar